Sabtu, 01 Juni 2013

TOUR TO BAITULLAH

Perjalananku ke Tanah suci

Pada  tahun 2009 beberapa tahun yg lalu ,saya mendaftarkan diri saya dan istri untuk ibadah Haji,perkiraan saya 2 atau 3 tahun lagi dipanggil,eh...nggak tahunya  tahun itu juga ada panggilan dari Departeman Agama Jakarta Timur dan dari  bank Muamalat untuk melunasi ONH ,alangkah kagetnya saya....karena uang yang untuk melunasi belum ada....tapi alhamdulillah pada akhir batas penutupan bisa terbayar semua....
Pada awalnya ....ada yang meremehkan....mana mungkin bisa haji...duit dari mana?????
Dan ketika mau berangkat ...banyak yang kaget.....apalagi ketika mau berangkat....pagi-pagi habis shalat subuh, saya dan istri mau pamet ke tetangga ,banyak tetangga yang nangis.....karena nggak  ada berita mau berangkat haji...tiba-tiba pamit mau berangkat.karena memang kami berangkatnya tidak diawali dengan acara ratiban.....
Pada hari selasa....kami berangkat dari rumah menuju Asrama Haji Pondok Gede..

Tidak ada komentar: